ILMU KOMUNIKASI
ads

COC Its Our Colours


Pekanbaru, Senin tanggal 21 desember 2015, jurusan Ilmu Komunikasi merayakan anniversary yang ke 13. Dalam rangka menyambut acara anniversary Ilmu Komunikasi di adakanlah berbagai macam kegiatan yang di rangkum dalam beranda road to cover. Dan didalam beranda road to cover itu terdapat sebuah kegiatan yaitu COC ( colorfull of communication ). Di dalam kegiatan COC ini terdapat berbagai macam acara yaitu meliputi : Akustikan, stand up comedy, bazar dan GKF ( galeri kegiatan fotografi ).

Tujuan di adakannnya berbagai macam acara ini yaitu sebagai ajang promosi bahwa anak Ilmu Komunikasi bisa melaksanakan acara yang tidak hanya di ikuti oleh mahasiswa unri saja melainkan bersifat umum. Acara akustikan dan stand up comedy di adakan dengan tujuan menghibur namun yang di perlombakan itu hanya akustikan. Sedangkan stand up comedy di buka untuk umum dalam artian siapa yang bersedia bisa ikut untuk menampilkan bakatnya di bidang stand up comedy.

Tak lupa juga dengan bazar yang di adakan oleh sponsor-sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini seperti : teh botol sosro, boardgame smart cafe dan juga devisi himakom di bidang kewirausahaan. Tujuan di adakan bazar ini adalah untuk meramaikan acara sekaligus sebagai feedback yang mana para sponsor bisa membuka stand.



GKF merupakan acara tahunan yang di mulai sejak tahun 2011 dan acara ini di perlombakan. Tujuan di adakan acara GKF ini adalah  untuk menunjukan bakat-bakat yang terpendam dari para peminat fotografi. Aturan di acara ini adalah setiap peserta mengirim foto ke panitia dalam bentuk softfile dan kemudian panitia yang akan memprint serta memasukkannya ke bingkai. Setiap pengunjung di berikan hak pilih untuk memilih foto yang mereka minati. Dan foto yang mendapatkan suara terbanyak akan menjadi pemenang dan akan di berikan reward serta piagam penghargaan.

Pembeda acara GKF tahun ini dengan tahun sebelumnya adalah dari segi konsep dan tema karna tahun ini GKF mengangkat tema tentang objek wisata yang ada di Riau. Jika bicara tentang kesulitan yang di hadapi tentu setiap mengadakan acara pasti ada yang nama nya hambatan namun semua panitia bisa mengatasi setiap kesulitan maupun hambatan. Semua acara pun sangat mendapat partisipasi dari jurusan maupun mahasiswa di lingkungan fisip sekaligus mahasiswa universitas riau. Harapan panitia kedepannya agar acaranya lebih bagus dan meriah dari tahun ini
COC Its Our Colours COC Its Our Colours Reviewed by Ilmu Komunikasi UR on 19.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads