ILMU KOMUNIKASI
ads

13th Communication Anniversary

Memasuki usia 13 tahun, komunikasi semakin memberikan warna tersendiri baik dalam  perkembangan kegiatan perkuliahan dengan dosen-dosen yang memiliki kredibilitas sesuai dibidangnya, serta mahasiswa yang aktif berkreasi untuk merancang dan mengikuti setiap kegiatan-kegiatan yang tentunya dapat memberikan daya tarik dan manfaat tersendiri bagi mahasiswa/i yang mengikutinya. Sebelum memasuki malam puncak ulang tahun komunikasi ini, banyak sekali berbagai rangkaian acara yang diadakan yakni : Komunikasi Mengajar, Disco Time (Discussion of Communication Time), Turnamen Futsal Angkatan, COC (Colourfull of Communication) dengan mengadakan kegiatan perlombaan seperti GKF (Gelar Karya Fotografi) yang mengangkat tema Explore Riau,  stand up comedy yang terbuka untuk umum, serta bazar yang disponsori oleh Teh Botol Sosro, Green Smoothie, Board Game Cafe, English First (EF) dan lain sebagainya. Kegiatan-kegiatan tersebut disambut dengan antusias oleh mahasiswa dan dosen.
Acara Cover ini diadakan pada hari senin, 21 Desember 2015 di Auditorium Sutan Balia FISIP, dengan rangkaian acara yang dibagi menjadi 2 sesi, yakni pada siang hari dan malam hari. Pada siang harinya, acara ini diisi dengan penyampaian kata sambutan mulai dari Wakil Dekan III yaitu Bapak Belli Nasution, S.IP, MA, Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi yang diwakilkan oleh Sekretaris, Gubernur BEM FISIP UR yang diwakili oleh Wakil Gubernur BEM, Bupati HIMAKOM, dan Ketua Panitia Cover. Selanjutnya diisi dengan acara pemotongan tumpeng, dan pembacaan nominasi dosen dengan 3 kategori yaitu, dosen terfavorit, dosen tergaul dan dosen tedisiplin. Dosen terfavorit diraih oleh ibu Nurjanah, M.Si, selanjutnya peraih penghargaan sebagai dosen tergaul yaitu ibu Nita Rimayanti, M. Comm serta peraih penghargaan sebagai dosen terdisiplin yaitu Bapak Ir. Rusmadi Awza, S.Sos, M. Si.
Sedangkan rangkaian acara pada malam puncak acara COVER ini diisi dengan berbagai hiburan seperti : Accoustic, Dance, Acapella, Fashion Show Duta Ilmu Komunikasi, Solo Saxophone, FlashMob, dan ditutup dengan Pelepasan Lampion. Para tamu yang menghadiri acara tersebut memakai dress code yang sudah ditentukan oleh panitia sebelumnya yaitu cewek mengenakan white and colourfull sedangkan cowok mengenakan black and colourfull. Dengan Tema Colourfull ini melambangkangkan keberagaman mahasiswa komunikasi FISIP UR. Oleh karena itu, harapan dan tujuan dari kegiatan Cover ini yaitu memperlihatkan berbagai kreativitas para mahasiswa/i yang memiliki beragam kreativitas dan sebagai bentuk partisipasi mahasiswa.
13th Communication Anniversary 13th Communication Anniversary Reviewed by Ilmu Komunikasi UR on 19.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads